This Is Love?



By : Kai Febrian

ini kisah nyata gw. Ok nama gw kai febrian dan di umur gw sekarang gw baru mau ngejalani semester 3 gw di salah satu universitas swasta terbesar di Indo.
Menurut banyak teman (cewek ataupun cowok) gw adalah seseorang yang bisa dikatakan sempurna, banyak teman ataupun keponakan mengatakan bahwa jika mereka diberi kesempatan mereka ingin menjadi seperti gw. Dari fisik tinggi gw 179 cm dengan berat badan 68kg kulit gw biasa dibilang putih, tapi gw lebih suka nganggep kalo kulit gw kuning langsat. Saat SD dulu gw adalah seorang anak yang sering mendapat olok2an dari semua orang karena gw termasuk anak yang kuper dan culun, hal ini berlanjut hingga SMP. Tapi saat SMA dimulai saat inilah gw mulai menjadi sedikit “liar”, kelas 2 SMA gw masuk di sebuah klub teater di SMA, sejak saat itu gw sering pergi keluar kota hanya untuk mencari referensi akting, oh iya saat itu gw udah jadi pengaruh penting di dalam klub, karena setiap gw ga masuk, maka gak akan ada adek junior yang masuk juga hehehe. Dan di awal kelas 2 juga gw mulai kenal dunia model, dan untuk hal yang 1 ini orang tua gw ga tau sampai sekarang. Di dalam dunia model ini gw banyak kenal para senior yang bisa dikatakan hidupnya enak dan dari sinilah gw mulai suka keluar ama tante2 yang punya suami Jendral ataupun orang pelayaran.
Setelah lulus dari SMA gw hidup di dunia malam yang gemerlapan karena gw gak tinggal bareng orang tua gw lagi, setiap malam gw pergi dugem dan lain lainya, dan disinilah gw baru mulai ngejalin hubungan rumit gw dengan cowok, bukan secara langsung melainkan melalui dunia maya, tentu saja ini hal umum yang banyak terjadi. Hal ini dimulai saat temen2 hang out gw “yang rata2 fotografer” lagi banyak job diluar kota bahkan luar negeri, jadi kita jarang keluar bareng,gw mulai iseng isi pulsa modem dan membuat sebuah FB palsu untuk sekedar ingin tau lebih jauh dinia di luar sana dan gw masuk ke klub gay, tentu saja endingnya bisa ditebak kalo gw kecantol dengan seorang cowok, dan jujur saja bukan karena tampangya tapi karena kedewasaan dia saat ngobrol mampu ngebuat hati gw tenang, kita panggil aja Leo, sejalan dengan hubungan gw yang berangsur erat dengan leo gw juga makin enjoy ngejalani hidup gw dengan mandiri tanpa ganggu orang tua.
Suatu hari gw pergi ke pantai yang paling terkenal di indonesia dan gak lupa gw bawa camilan buatan gw sendiri karena emang gw bisa masak dan lebih suka makan masakan rumahan yang gw anggep lebih aman. Masih ingat betul momen itu, gw yang langsung sewa tempat yang emang udah jadi langganan gw tiap weekend tiba tiba dengan bi ijah (kita panggil aja gitu) long chair di sebelah gw yang selalu dibiarin kosong dipakai tempat baring seorang pemuda yang kelihatanya perpaduan jawa-chineese. “kenapa bi??” “abis tenggelam mas”jawab bi ijah.
Wajah pemuda ini benar benar telah membiru , setelah mendapat pertolongan medis dan dia tersadar, orang2pun sudah pecah dari kerumunan. “makasih mas”katanya, “eh iya mas, gw gak ngapa-ngapain kok” jawab gw sanbil nyodorin teh jahe yang emang udah disiapin ama bi ijah. Obrolanpun berlanjut sore itu, dan ternyata dia tenggelam karena ngambil bola punya anak kecil yang anyut dan kalo menurut gw sih itu bukan hal yang penting karena mending beli daripada repot2 ngambil ke laut.
Oh iya namanya Ken, dan dia adalah Chineese-javaneese hehehe umurnya udah 24, tinggi 182cm dan gw gak tau beratnya, kayaknya ideal, soalnya pas dia renag keliatan badanya tegap berisi dengan perut datar. usia matang yang menurut gw udah dewasa banget dan jujur gw selalu terpesona oleh pria usia matang yang bahkan bisa sukses di usia muda, ken adalah anak seorang businesman yang bergerak di bidang perhotelan dengan kata lain dia adalah seorang eksekutif muda, tapi kita balik lagi ke hubungan gw, Leo, Ken. Gw tetep ngejalin hubungan intens dengan Leo meskipun hanya lewatFB dan kita sering telfonan hingga jam 3 pagi, walaupun berat diongkos yang penting hati seneng hehehe. Setiap weekend juga gw pergi ke pantai dan setiap gw di pantai pasti ken dateng walau cuman nemenin ngobrol,gw selalu sendiri saat ke pantai karena emang gw lebih suka ke pantai sendirian dan menikmati sunset sambil ngemil . dan gw sama sekali ga ada perasaan apapun ke Ken , walaupun setelah pertemuan kami waktu itu dia sering jemput buat sekedar ngopi di Black Canyon, Atau makam di MackD , juga keliling di hotel ayah dia yang wow banget. Gw beneran Cuma nganggap dia sebagai kakak.
Sisi lain. Gw dan Leo sudah sangat jatuh terlalu dalam, kayaknya gw emang hidup buat dia, sumpah waktu itu gw beneran cuman cinta dia, dan karena Leo sakit yang sering kambuh, gw jadi jarang hang out dan lebih milih nelfon dia berjam-jam dan ngurung diri di dalam kamar.
SKIPP, KEHIDUPAN NORMAL.
Ahirnya gw mutusin buat nerusin pendidikan gw dan masuk kuliah, saat kuliah ini hubungan gw ama Leo dan Ken tetap lancar. Suatu hari Leo pergi ke luar negeri untuk ngobatin penyakitnya untuk waktu 3 hari, dan di hari ketiga itu gw tumbang dan masuk rumah sakit karena infeksi di organ dalam gw, saat itu gw butuh banget pacar gw buat sekedar say “hay love” dan gw kecewa karena puluhan kali gw sms ga ada balesan, telfonpun sama. Dan kita putus di hari pertama gw sakit dan juga hari pertama dia sembuh “so fuck ya hehehe”. Sementara itu Ken setelah tau gw sakit dia langsung flight ke kota gw dirawat dan nemenin gw. Bahkan seingat gw dia selalu bangun saat gw membuka mata “kak. Loa gak tidur?”, “udah dek, gw baru bangun kok, loe tidur aja lagi” jawabnya. Dan selalu dijawab begitu saat gw lontarkan petanyaan yang sama dalam fikirang gw cuman kenapa kok abang gw yang perhatian , kenapa bukan Leo. Sekitar 2 bulan gw nginep diRS dan Kuliah Online, karena gw dapet ijin dari kampus, gw mulai masuk kuliah lagi, tetap dengan hati yang sakit karena orang yang gw cinta bahkan gak peduli ama gw, dan gw liat di Fbnya dia udah punya pacar baru, congrat ya Leo..
Oh iya awal masuk kuliah ada seorang cowok yang bisa dikatakan aneh ya, karena dia selalu memberiku tatapan benci, bahkan gw sering bertanya pada teman2nya apakan dia ada masalah ke gw. Sip ahirnya masuk semester 2 dan gw ada 1 kelas ama cowok serem itu, bukan serem tapi gimana ya ngungkapinya, dia itu auranya aneh. Gw termasuk kesayangan dosen, karena gw banyak memperoleh penghargaan di bidang akademik, jadi setiap ada even formal dari kampus pasti gw diundang, dan cowok itu juga, karena dia adalah bidang even ekstrakurikuler.
Sekali dalam seminggu gw satu kelas ama dia untuk waktu 3 jam, dan suatu saat sahabat gw bilang “hey tu musuh loe ngliatin terus”... “hadeh,, biarin ngapa, , biar juling tu mata” jawab gw
Tanpa gw sadar gw dan dia sering pas saat kita saling tatapan, ya gw juga yang ngalah ngasih senyuman gw ke dia, pada minggu selanjutnya kita bahkan duduk berdampingan , dan saat itulah gw skak dia “sejak awal ospek dulu kenapa loe kayaknya benci ma gw? Emang gw ada salah?”, “eh nggak gitu, maaf ya, aku bukanya gitu emang udah dari sononya, maaf” jawabnya.
Dalam hati gw ngrasa salah banget, hais,, sopan bener ni cowok (dan untuk ukuran UKE emang bisa dibilang kalo gw kasar banget). Dan gw emang sengaja untuk minggu2 selanjutnya selalu duduk di samping tempat duduk yang selalu didudukinya, oh iya namanya MIKE keturunan jawa asli kira2 174cm dan 65kg dengan kulit sawo matang yang gw idamkan (karena emang gw selalu pengen punya kulit coklat). Jujur gw suka banget karena dia adalah seme idaman, dan juga dari radar gw ada 2 uke lain yang cari perhatia ama dia, tapi gw mah tetep PD karena gw udah banyak tahlukin kakak senior yang jadi cewek populer di kampus.yang ngebuat gw kaget suatu hari pas dia tanya teori tentang mata kuliah yang sedang diajarkan “eh yang ini gimana?” “ gak tau, tu di depan ada dosen, tanya aja langsung” jawab gw , karena emang gw males banget ngejelasin tapi dia tiba2 “eh kamu pelit amat sih sayang, ntar tak peluk, trus tak cium lo”. Sejak saat itu gw jadi tambah jatuh hati ke dia, dan tanpa diduga saat ada klub praktik keluar kampus gw dan dia jadi satu grup dan oh,,,,, rasanya seneng bukan maen, sumpah sering kali tiba2 dia seperti mencuri pegang tangan, tapi gw gak mau kePDan kerena hal simpel itu, tapi emang gw suka, suka banget.
Tapi setelah praktikum selesai, gw dan dia udah jarang ketemu, dan juga kita udah ga pernah sekelas lagi. Tapi beberapa hari yang lalu saat gw liat dia di sekretariat, gw ampirin dari belakang (posisinya berdiri)tangan gw dua duanya gw taroh di pundaknya dan sumpah bibir gw kurang ajar ngomong “aku kangen kamu, aku jujur aku kangen kamu banget”.”aku juga kangen kamu”jawabnya. Gw shock “aku serius ini aku kangen kamu”. “aku juga, emang kamu fikir aku bercanda?” jawabnya. Lalu dia ngomong lagi “makanya kamu sms aku lah”. “gak lah males, gak pernah dibales juga” jawabku sambil tanpa sadar tanganku turun ke perutnya dan mulai memeluk dia, dan itu di depan banyak mata. “eh jangan gitu aku malu”. Dan seketika itu aku lepaskan dan pergi ke kantin membeli minuman dingin untuk mendinginkan hati gw yang bego banget. Dalam hati ANJRIT LOE GOBLOK BANGET KAI GIMANA KALO SEMUA ORANG TAU LOE ITU GAY FUCK FUCK FUCK FUCK.
Hah kelar juga curhatan gw
ini sikap para tokoh:
Leo :gw gak tau banyak, karena menurut gw selama ini dia udah banyak bohongin gw dan sbenernya gw males nyangkutin dia di hidup gw lagi. Seprtinya cinta gw kurang besar ke dia. Dan dia pergi dengan mengatakan bahwa aku terlalu baik untuknya. ALASAN KLASIK
Ken : sabar dan sayang ama gw, walau gw skip saat ken ngungkapin perasaanya ke gw. Hehehe. Tapi ken sekarang udah punya tunangan yang cantiknya hadoh, 11,12 ama chelsea olivia. Love you kak
MIKE : orang yang cool dan sporti banget, kadang dingin, tapi kalo udah akrab bakalan asik terus.
Sampai sekarang gw cuman hanya sebatan ngeFans ke mike, semoga saja dia bukan gay. Karena jadi gay itu kesiksa dan susah untuk membuat kisah hidupnya happy ending.
maaf acak2 acakan, gak seperti tulisan lainya yang rapi dan bagus karena emang ini adalah kisah nyata dan hidup gw, dan hidup gw gak rapi ataupun bagus, gw hanya berharap suatu saat datang seseorang yang benar2 tulus dan dapat setia Cewek ataupun Cowok... amin..
Biasanya di akhir cerita ada “ditunggu kritik dan saranya” . maaf ga berlaku disini karena ini true story. thanks
Kai Febrian
TAMAAAT

0 komentar:

Posting Komentar