Love On Top (Cinta Selalu Penuh Kejutan)



By. Yudhi Miliknya Eryandi
* * * * *
untaian kata tak akan mampu mengartikan cinta sejati. Saat sebuah cinta melebarkan sayap-sayapnya mengarungi dunia asmara. Sepasang insan yang tengah di mabuk asmara menjalin cinta dengan rasa percaya diri. Meski cinta mereka berdua masih tabu dalam pandangan masyarakat.
* * * * *
Didi cowok berkacamata, kutu buku adalah mahasiswa di salah satu universitas negeri ternama di kota x, sekarang menjelang semester 3, dan pacarnya Hendry ketua organisasi olahraga di kampusnya memegang predikat pria terkreen di kampusnya. Ia satu kampus dengan Didi, hanya saja ia sekarang semester 6. Mereka berdua telah menjalin hubungan hampir setahun lebih setelah pertemuannya bermula di sebuah organisasi kampus. Mereka berduapun tinggal satu kos. Mereka berdua memutuskan tinggal bareng demi menjaga hubungan tetap baik.
0 0 0 0 0
Dalam hubungan mereka berdua tak begitu mementingkan sex, namun bagaimana salah satunya bisa saling mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing. Setiap kali Didi memiliki masalah maka Hendry selalu ada untuk memberikan solusi, begitupun ketika Hendry di landa masalah maka Didi yang menjadi sandaran keluh kesahnya. Tidak ada yang tau mengenai perihal hubungan mereka berdua, karena comitmen juga penting bagi mereka menjaga privasi di tempat kuliah karena hanya tuhan dan mereka berdualah yang tau.
Cinta memang selalu ada ujian dan cobaannya, ya bukan cinta namanya kalau bahagia mulu. Didi tidak pernah mengeluhkan kesibukan yang dilakukan oleh kekasihnya, karena ia tau bagaimana sibuknya anak semester 6 apalagi aktivitas organisasi. Didi selalu mendukung setiap kegiatan kekasihnya apapun itu namun Didi jua membatasi kekasihnya mana yang baik dan mana yang buruk. Meski Hendry terkadang sering protes namun pada ahirnya ia mengalah karena demi kebaikannya juga.
Dua remaja tersebut memang kerap mewarnai hubungannya dengan kegiatan positif, ketika Didi ulang tahunpun keduanya merencanakan perayaannya bersam anak yatim. Hendry merasa menemukan cinta putih dalam hidupnya bukan sekedar cinta atas dasar nafsu semata. Begitupun anggapan Didi terhadap Hendry, mereka sangat beruntung bisa saling mencintai.
* * *
Seperti sebuah syair dalam puisi takkan ada indahnya tanpa bait-bait syahdu yang memikat hati pendengarnya. Seperti hari ini, Hendry berencana memberikan sebuah kejutan kepada Didi. Ia berencana membelikan Didi sebuah buku novel romance dari hasil jeri payah kerja sampingannya tanpa sepengetahuan Didi, karena ia tau Didi pasti akan melarangnya karena menyia-nyiakan uang. Kehilangan sejumlah uang tak begitu membuat Hendry surut untuk menyenangkan kekasihnya, namun ia sangat takut akan kehilangan kasih sayang dari kekasihnya. Bagi Hendry memberikan sebuah kejutan tidak perlu menunggu waktu ataupun hari spesial. Karena dalam urusan cinta tentunya ia tau seluk beluk percintaan dan bagaimana membuat cinta itu tetap mekar dan harum.
Di sebuah toko buku novel, Hendry mencari salah satu judul buku yang bagus buat Didi. Setelah beberapa lama mencari Hendry ahirnya menemukan buku yang di carinya, dan meminta kasir sekalian membungkusnya dengan kertas berwarna putih dengan pita biru. Warna yang sangat disukai oleh kekasihnya, Hendry berniat memberikan kejutannya kepada Didi malam harinya.
Sorenya Hendry baru tiba di kos tempat ia tinggal bersama kekasihnya, namun setiba disana ia tidak mendapati Didi berada di kos. Ia keluar mencari Didi bahkan menanyai tetangga kos namun tak ada yang tau Didi kemana. Bahkan Hendry menghubungi kontak teman-teman kampus Didi, semuanyapun tak ada yang tau. Lalu Hendry memutuskan keluar mencari Didi dengan motor kendaraannya ke tempat biasa Didi berkunjung.
Dalam perjalan mencari Didi, hendry hampir putus asa mencari kekasihnya tersebut. Ia pun berhenti di sebuah tempat dimana mereka berdua biasa berkunjung, taman loanq balok. Setelah cukup lama mencari disana Hendry tak juga menemukan Didi, Hendrypun mulai berfikir tidak seperti biasanya kekasihnya lama pulang itupun jam 12 siang kekasihnya tidak ada kuliah. Kalaupun ada kegiatan pasti ia mengontak Hendry perihal kegiatannya.
Hendry memutuskan untuk pulang kembali ke kos karena waktu dirasanya sudah hampir magribh. Bahkan Hendry bergumam dalam hatinya “ apakah aku memiliki salah kasih ? kemana dirimu ? aku kawatirkan dirimu disini “. Bersama perasaan gundah Hendry kembali ke kos, kemanakah dan dimanakah sang kekasih ?.
0 0 0 0 0
Di sebuah toko alat musik cowok berkacamata berdiri melihat-lihat setiap detail bentuk dan modifikasi gitar yang ingin ia belikan untuk di jadikan hadiah kepada kekasihnya Hendry. Bahkan ia juga berfikir Hendry pasti mencarinya karena terlalu lama pulang. Cukup lama Didi mencari gitar yang pas, Ia pun menemukan satu gitar dengan warna coklat tua bergaris merah. Sudah lama Didi ingin membelikan kekasihnya gitar baru setelah gitar lama kekasihnya usang dan rusak.
Setelah Didi membayarnya ke kasir, iapun memutuskan untuk segera pulang karena hampir gelap dan terlalu lama ia pulang hanya akan membuat sang kekasih semakin cemas menunggu kepulangannya. Dalam perjalan pulang Didi tersenyum sendiri diatas motor maticnya karena merasa senang telah membelikan sang kekasih sebuah hadiah.
Setibanya di kos, Didi meletakkan gitar yang telah di belinya diluar dan perlahan membuka pintu kamar kosnya dan masuk secara diam-diam, karena lampu kamar sepenuhnya padam, ia pun berusaha meraih saklar lampu namun didahului oleh kekasinya Hendry dan langsung mengintrogasinya
“ darimana saja kamu, jam segini baru pulang ? selingkuh ya ? “ pertanyaan Hendry membuat Didi terdiam tak berani mengucapkan sepatah katapun karena ia tau seperti apa jika Hendry sudah marah atau pertanyaannya di sanggah.
Ternyata Didi memiliki cara ampuh menenangkan sang kekasih, ia menarik tangan sang kekasih dan langsung memeluk sang kekasih cukup erat dan mengelus punggungnya dengan hangat. Dengan begitu Hendry tau bahwa sang kekasih tiada maksud membuatnya cemas ataupun mencari orang lain. Perlahan Didi melepaskan pelukannya,
“ maafkan aku ka, bukan maksudku membuat kaka lama menungguku pulang “
“lalu kamu darimana saja sayang, hmm “ Hendry mencolek hidung kekasihnya dan melepaskan kacamata sang kekasih, lalu menariknya ke tempat tidur menindih sang kekasih, mengecup bibir ranum kekasihnya dengan perlahan.
“ maaf ka, aku lupa sesuatu dan belum mandi juga, hehehehe “
“ yahhh. . . . baru juga di cium . . (-_-) “
Didi mencoba mengalihkan keinginan kekasihnya karena ia takut gitar yang ia letakkan diluar hilang. Didi menyimpan gitar tersebut diruang luar tanpa sepengetahuan Hendry dan menyimpannya di samping lemari. Sebelum ia memberikan hadiah tersebut ia menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu, dan mempersiapkan makan malam untuknya dan sang kekasih.
0 0 0 0 0
Setelah makan malam selesei, mereka berduapun berkeinginan mengutarakan perihal hadiah yang ingin di berikan. Bahkan mereka berdua secara bersamaan mengatakan keinginannya
“ yank aku ingin memberikan sesuatu. . “ keduanya serempak bersamaan.
“kamu dulu yank. . “
“kakak saja lah dulu. . “
“ya dah, kakak ingin memberikanmu sebuah hadiah yank, tapi kamu harus menutup mata dulu”
“ehh. . . . hmm ,, ya kak aku akan tutup mata, “
Kemudian Hendry beranjak mengambil hadiah yang ingin di berikannya kepada Didi, sebuah bungkusan putih berpita biru, lalu Hendry kembali duduk di dekat kekasihnya. dan menyuruh sang kekasih untuk membuka matanya.
“ yank , ulurkan tanganmu dan sekarang buka matanya “
Perlahan Didi membuka matanya, dan di tangannyanya terdapat sebuah bungkusan putih berpita biru.
“apa ini ka ?? “
“bukalah, kamu pasti akan senang yank, jangan dinilai dari harganya ya  “
“ ka inikan novel edisi terbaru yang baru dirilis tahun ini, wahh novel romance terbaru “
“ iya yank itu sengaja ku belikan buatmu, biar gak jenuh di kos, , , “
“ terima kasih banyak sayang atas hadiahnya, adik senang. Mmmuuuaaachh  “
“yess. . . . . “
“kenapa ?? “
“ahirnya aku di panggil sayang juga  “
“ oh ya yank bentar ya. . . aku juga ada kejutan buatmu, matanya jua ditutup dulu ya “
Setelah Hendry memberikan hadiahnya kepada Didi, sekarang giliran Didi yang memberikan kejutan kepada kekasihnya, sebuah hadiah yang tak kalah menarik buat Hendry, meski harganya lumayan mahal namun bagi Didi apalah arti sebuah harga daripada ia kehilangan semangat dari kekasihnya.
“ yank koq lama sihh, pegel ni mata nutup mulu. . . . “
“iya sayang, sabar lah ... ni jua baru saya ambilkan. Nah sekarang matanya di buka gih “
Ketika Hendry membuka matanya secara perlahan, Didi memberikan sebuah bungkusan besar berwarna hitam. Hendry pun sedikit tercengang dengan apa yang di berikan oleh Didi kepadanya.
“ yank. . . inikan . . . “
“buka sajalah sayank, jangan dilihat dari harganya juga ya  “
“yank ini gitar bagus banget, , , “ dengan semangatnya Hendry membuka bungkusan hadiah tersebut dan memainkan gitarnya.
“gitarnya sudah di stel pas tadi beli yank. yank , aku request lagu dong, kita nyaikan bersama ya “
“ wahh . . .sudah lama tidak pernah main gitar, ok yank. . . mau request lagu apa ?? “
“ love on top, bisa kan yank ?? “
“ oh. . . demi kamu kenapa tidak sayank, “
Mereka berduapun menyanyikan lagu tersebut dengan secara bersama-sama, meski suara mereka tak sebaik diva international Beyonce, namun bagi Hendry dan Didi kebersamaaan dan pengertian satu sama lain sangat lah penting walau dalam keadaan apapun dan siatuasi apapun.
Honey honey I can see the stars all the way from hereCan't you see the glow on the window paneI can feel the sun whenever you're near Everytime you touch me I just melt away
Now everybody ask me why I'm smiling from ear to ear (they say love hurts)But I know (it's gonna take the real work)Nothing's perfect but it's worth it after fighting through my tears And finally you put me first
Baby it's you You're the one I loveYou're the one I need You're the only one I see Come on baby it's you You're the one that gives your all You're the one I can always call When I need to make everything stop Finally you put my love on topOoh come on babyYou put my love on top top top top topYou put my love on top Ooh ooh Come on baby You put my love on top top top top topYou put my love on top My love on top
Baby I can hear the wind whipping past my face As he turns the night away And boy your look it tastes like a night of champagne As I kiss you again and again and again and again
Now everybody ask me why I'm smiling from ear to ear (they say love hurts)But I know (it's gonna take the real work)Nothing's perfect but it's worth it after fighting through my tears And finally you put me first
Baby it's you You're the one I loveYou're the one I need You're the only one I see Come on baby it's youYou're the one that gives your all You're the one I can always call When I need to make everything stopFinally you put my love on top
0 0 0 0 0
Setelah mereka berdua selesai menyanyikan lagu tersebut , lalu Hendry berinisiatif mengambil alih suasana. Ya seperti biasa hendry ingin melanjutkan kiss yang sempat tertunda. Sepasang insan yang selalu kasmaran meski mereka telah lama menjalani hubungan, namun bagi keduanya harum dan mekarnya hubungan harus bisa di pertahankan dalam suka maupun duka.
“ terimakasih yank, , , selama ini kamu selalu ada dalam suka maupun dukaku” Hendry mendekapkan kepala kekasihnya ke dadanya.
“aku juga yank, , , maaf sudah membuat sayang mengkawatirkanku dan terimakasih atas cinta yang telah engkau percayakan padaku, takkan ku sia-siakan segalah yang sudah kita bina bersama selama ini, i love you so much kakak sayang”
“kakak juga, i love you too sayang “
Percakapan diantara keduanyapun selesai, dan mimpi-mimpi indah mulai menampakan diri di alam tidur keduanya. Hendry memeluk erat kekasihnya dalam tidur, menanti sang mentari kembali terbit.
# # # # # #
“Setiap orang memiliki cara yang berbeda – beda dalam mengungkapkan isi hati mereka, ada yang melalui puisi dan ada juga yang sering memberi kejutan pada pasangannya. Selain itu, tidak sedikit juga yang menggunakan kata kata romantis untuk mendekatkan hubungannya dengan orang yang dicintai. Sejak dulu, sebuah pemberianhadiah memang salah satu cara terbaik untuk meluluhkan hati pasangan”.
“Karena Cinta itu bukan bagaimana kita mendengarkan, namun bagaimana memahami. Bukan bagaimana kita melihat, namun bagaimana kita merasakan. Bukan bagaimana kita melupakan, namun bagaimana kita memaafkan”.
<<<< END >>>>

0 komentar:

Posting Komentar