Cerita Kaum Pelangi

A Different gay themed story fanspage! it's more than just a love story.

Berawal dari di bentuknya Fanspage di jejaring sosial Facebook, dengan nama "Cerita Kaum Pelangi". Fanspage ini berisikan tentang informasi, cerita pendek, maupun cerita bersambung dengan tema "Gay". Fanspage Cerita Kaum Pelangi ini di dirikan oleh Nino sebagai admin tunggal saat itu, berdiri pada tahun 2011 dan sampai sekarang. Inovasi dan kreativitas admin pengurus Fanspage "Cerita Kaum Pelangi" ini membuahkan hasil dengan semakin meningkatnya jumlah Like Fans dan jumlah cerita serta penulis yang masuk ke dalam fanspage "Cerita Kaum Pelangi" ini. Dengan di buatnya Blog "Cerita Kaum Pelangi" ini diharapkan mampu mendokumentasikan semua cerita yang pernah terposting di Fanspage Cerita Kaum Pelangi agar tidak hilang begitu saja.

Kritik serta saran dari pembaca sangat kami harapkan supaya kedepan Cerita Kaum Pelangi ini tidak luntur begitu saja. Agar dapat juga terus berkembang seiring perkembangan zaman.

4 komentar:

dear god mengatakan...

min blog yg kemaren d.hapus ya?
trus d.blog yg ini bakal d.posting cerita" dari tahun kemaren gak kayak yg d,blog satu lagi !

thanks.

Cerita Kaum Pelangi mengatakan...

@Dear God : ia kawan, blog ini nanti bakalan kasih cerita2 dr tahun2 kemaren di usahakan bertahap postingnya. Makasih uda berkunjung di blog kami, sering2 main yah? #Choi

Kaka_eL24 mengatakan...

YEY.. ada blognya ternyata
lebih suka baca disini ketimbang fb soalnya lebih terstruktur
baru nemu nih,,

Unknown mengatakan...

Salam kenal...

Posting Komentar